Thursday, October 28, 2010

“Anda Saya dan Usia”



Anda bebas berkata-kata juga melakukan apa saja
Anda pun bebas untuk tidak memiliki jiwa
Namun sadarlah saya bukan patung di dunia
Anda terus meliar atas makian berjuta kata
Namun sadarlah Anda bukan yang sempurna

Sayang saja saya masih manusia bernyawa
Sayang saja saya belum mati rasa
Hingga bisa terluka dan menganga
Sayang saja saya bukan pelakon drama
Hingga sulit menyembunyikan tangisan jiwa

Andai hidup ini adalah cerita jenaka
Pastinya saya akan tertawa ceria
Andai bahagia memang terdapat di surga
Bantulah saya untuk segera mengakhiri usia

Diam saya merana
Mungkin Anda belum sadar
Senyum saya derita
Mungkin Anda kurang sadar
Canda saya tuk pelipur lara
Anda masih juga tidak sadar!

Mungkin untuk Anda.. lalu Bagaimana saya?

Akan terus meneteskan air mata dalam suasana
Berteriak keras tanpa suara
Lelah dengan semua sandiwara
Membeku atas rasa

Wahai Engkau di luar sana
Bantulah saya untuk mengakhiri usia
Dan tamatlah semua cerita
Saya bahagia


[beku, kamar kos Nawi – 22 Des 2009, 21.00 wib]
Ditulis oleh @dadumerah81

No comments:

Post a Comment